Welcome to Joice's Blog

Hi,
I'm glad I have my own blog So, I have a media to communicate with all of you And maybe I can help you to find something that you need in my country
I have 2 children Josephine and Jessica. I learnt to make my own blog from them
Joice

Saturday, October 25, 2008

Mama Mia, Here I go Again

Perasaan semuanya sudah dipelajari dan dipraktekan. Tapi kenyataannya..ya begitulah..Sukma dan Acim, belum begitu mengerti apa yang harus dikerjakan..Proses belajar memang tidak sebentar, perlu waktu dan kesabaran.
Sore ini ketika semuanya kelihatan sudah rapi, saya masuk ke kamar mandi belakang, wow..messy..banget..berantakannn..ada rendaman lap, air pel an belum dibuang..di mesin cuci ada pakaian yang masih direndam..baunya pasti semua sudah tahu.
Padahal mereka berdua sudah siap mau jalan jalan ke supermarket, buat beli minyak wangi..Dengan sangat menyesal, saya menyuruh mereka menuntaskan semuanya, gulung celana dan lengan baju. Here I go, mulailah kami menyikat, memeras cucian, menyikat lantai, dan menjemur semuanya. alhasil dalam satu jam..beres..berarti mereka masih punya waktu satu jam untuk keluar..yah namanya juga masih anak2, saya menganggap mereka anak2 saya sendiri. Dua hari lalu mereka berhasil menjual koran bekas, dan kardus2 katanya dapat 20 ribu, mau ditabung buat beli kamus.
Sudah lah uang itu buat jajan saja, banyak kamus punya epin dan cika..pake aja, tapi kembalikan lagi ke tempatnya.
Sore ini dapat tambahan lagi dari Heri supir kami sebanyak 20 rebu, Heri dapat rejeki dari teman saya yang meminjam dia u/ menyupiri anaknya pergi ke Cikarang. Everybody happy..then..Let's see what will going to happen tomorrow..Help me God..

No comments: