Welcome to Joice's Blog

Hi,
I'm glad I have my own blog So, I have a media to communicate with all of you And maybe I can help you to find something that you need in my country
I have 2 children Josephine and Jessica. I learnt to make my own blog from them
Joice

Saturday, November 1, 2008

Ketemu Pak SBY

Pengundang kami malam tadi adalah, Staf ahlinya Pak SBY,Anaknya menikah dengan adik teman saya. Saya datang bersama Epin Cika dan Buty teman saya. Namun disana saya kurang dapat menikamati semuanya karena Cika tidak mau makan, padahal sudah malam dan klo kita pulang nanti, pasti dia ketiduran. Sebenarnya saya juga yg maksa dia , soalnya biar bisa ketemu Pak SBY. Akhirnya beginilah kejadiannya, saya sibuk mengambil hati dia biar ngak pulang dulu sebelum ketemu Pak SBY.
Akhirnya saya berhasil merayu dia untuk tidak pulang cepat, bahkan Buty ngambilin sup buat dia..dan dihabiskan setengahnya. Nah begitulah, walau ngak makan, yang penting bisa lihat Pak SBY dari dekat, kalau Ibu Ani sering sih saya lihat, kalau pas ada acara kantor.

No comments: