Welcome to Joice's Blog

Hi,
I'm glad I have my own blog So, I have a media to communicate with all of you And maybe I can help you to find something that you need in my country
I have 2 children Josephine and Jessica. I learnt to make my own blog from them
Joice

Saturday, November 1, 2008

Sukma dan Acim

Nah, terusannya adalah seperti ini, pagi pagi dengan bangganya Acim menghadap saya,
"Bu, kita dapat tikus.." katanya.
"Wah hebat kamu Cim..berarti tikus masuk perangkap kita ya.."yang sudah tiga hari kami pasang. Saya menganggap itu prestasi, karena emang tiap hari umpannya dirubah rubah,,dan lucunya dimakan si Tikus, kesalahan berarti pada perangkap nya sendiri yang tidak otomatis menutup kalau diambil makanannya..
Tapi hari kedua setelah tertangkap, saya sengaja ke dapur mau tanya apa ada yang tertangkap lagi.
"Wah, benar saja kami dapat lagi, saya lihat di kurungan ada tikus lagi."
"Hebat kalian ya..makin hari makin pada pintar nih.." belum selesai saya ngomong, si Sukma menjawab. " Itu yang kemarin Bu.."
"Aduhhhhhhhhhhh...gimana sehhh kalian ini..kok ngak dimatiin atau disiram air panas, biar lemes kemudian dilindas mobil!"
"Kasihannn bu .." katanya barengan..

No comments: