Welcome to Joice's Blog

Hi,
I'm glad I have my own blog So, I have a media to communicate with all of you And maybe I can help you to find something that you need in my country
I have 2 children Josephine and Jessica. I learnt to make my own blog from them
Joice

Saturday, November 1, 2008

Ketemu Pak SBY.

Pengundang kami malam tadi adalah, Staf ahlinya Pak SBY, sehingga Beliau datang .Saya, epin , cika dan Buty pun menghadiri acara pernikahan ini, kami undangan dari pihak perempuan. Dari sejak sampai di gedung cika kelihatan sudah bete, masalah tidur dibangunin lah, sepatunya yang salah lah, terakhir dia tidak mau makan malah minta pulang. Yah, memang dari awal dia tidak mau ikut, saya aja yang maksa dia , karena kakanya pengen banget ikut, ngak mungkin kan dia ditinggal sendiri sama mba nya. Akhirnya beginilah kejadiannya. Kami pun jadi sibuk merayu dia minimal makan sup, sampai2 Tante Buty ngambilin Zupa sup buat Cika, karena kalau pulang nanti ngak mungkin makan lagi, palingan dia bilang ngantuk..ahhh..repot juga.
Namun saya berhasil juga merayu dia untuk tidak pulang cepat, minimal ketemu pak Presiden dulu dari jarak dekat. Nah begitulah, walau ngak makan, yang penting bisa lihat Pak SBY dari dekat, kalau Ibu Ani sering sih saya lihat, kalau pas ada acara kantor.

No comments: